Rancang RK-RAPBK 2021, Kopma Unusa Yakin Dapat Ciptakan SDM Unggul

Surabaya – Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar Rencana kerja-rencana anggran pendapatan belanja koperasi (RK-RAPBK) untuk tahun 2021, Minggu (27/12) melalui aplikasi zoom.

Ketua umum Kopma Unusa, Moh Abduh menjelaskan acara ini merupakan pembahasan rencana kerja pada tahun 2021 yang akan datang. Meskipun dilakukan secara online atau dalam jaringan (Daring) tidak membuat pembahasan ini tidak berjalan dengan baik.

“Kami membahas langkah kedepannya seperti apa, serta untuk mengembangkan Kopma Unusa lebih besar dan lebih baik lagi kedepannya,” jelas Abduh, Minggu (27/12).

Abduh menjelaskan program kerja yang dibahas berdasarkan pengalaman yang telah terjadi pada priode ini dan sebelumnya. Sehingga beberapa kesalahan yang telah terjadi mulai di benahi. “Sehingga RK ini adalah yang terbaik untuk anggota dan pengurus kedepannya” jelas mahasiswa dari program studi (prodi) S1 manajemen unusa

Langkah kedepan yang akan dilakukan Kopma sharing session dan pelatihan Koperasi berbasis SKKNI. “Ini salah satu langkah untuk memajukan SDM Kopma Unusa yang unggul,” ucap Abduh.

Dengan langkah ini, Abduh berharap semua pengurus dan anggota bisa memaksimalkan program kerja yang sudah dirancang 2021 ini. “Dengan begitu program kerja ini bisa dirasakan langsung oleh anggota maupun pengurusnya,” ucap pria berusia 21 tahun ini. (sar humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *