BEM Unusa Gelar Webinar Meraih Mimpi Sesi II

Surabaya – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar webinar mimpi sesi II dengan tema Pemerataan Pembangunan Menyambut Indonesia Emas 2045, Pemuda Bisa Apa?.

Dalam acara ini menghadirkan narasumber Stafsus Millenial Presiden RI, Aminuddin Ma’ruf, dan Gugun Gumilar yang merupakan Founder of IDE Indonesia PhD Candidate at DCU Dublin.

Dalam acara ini, Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng menyambut baik acara yang dilakukan BEM Unusa. Dimana mahasiswa harus bisa mengembangkan softskill. “Dengan softskill ini mahasiswa bisa mengembangkan kemampuan mereka untuk membawa Indonesia lebih baik lagi,” ucapnya, Senin (28/12).

Presiden BEM Unusa , Moh Riswanto menjelaskan acara ini dilakukan untuk menambah wawasan kepada mahasiswa Unusa untuk meningkatkan kemampuan softskill yang dimiliki. Dengan menghadirkan narasumber berkompeten membuat webinar lebih menarik.

“Melalui acara ini bisa menambah kemampuan softskill yang dapat dimiliki oleh mahasiswa Unusa,” jelas Riswanto.

Riswanto menjelaskan jika acara ini tidak hanya untuk mahasiswa Unusa, namun dari universitas lain juga datang. “Ada beberapa universitas dari berbagai kota yang ikut webinar ini,” jelasnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Koperasi Mahasiswa (Kopma) Unusa berharap dari acara ini dapat memberikan wawasan kepada Mahasiswa Unusa agar kemudian dapat mempersiapkan diri untuk berkontribusi dalam menyambut 100 tahun kemerdekaan Menuju Indonesia Emas. “Dengan begitu mahasiswa Unusa bisa membawa Indonesia lebih baik kedepannya,” tutur Riswanto. (sar humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *