Hima PG PAUD Unusa Salurkan Donasi Ke Panti Asuhan Darul Aitam

Surabaya – Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) memberikan donasi berupa sembako ke Panti Asuhan Darul Aitam Kecamatan Wiyung, Surabaya.

Ketua pelaksana acara donasi, Patrecia Gitta Asmaradhika menjelaskan, acara ini sebagai bentuk perhatian Hima PG PAUD Unusa dengan anak panti asuhan Darul Aitam Kecamatan Wiyung, Surabaya. Terlebih pemberian donasi ini sebagai upaya untuk membantu panti asuhan untuk dapat memberikan gizi yang cukup dengan penghuni panti asuhan selama pandemi virus corona.

“Kami berikan sembako dan sejumlah uang yang semoga dapat membantu panti asuhan untuk memberikan gizi yang cukup untuk anak anak yang tinggal di panti asuhan,” ucap Gitta, Kamis (11/6).

Gitta menjelaskan donasi yang diberikan merupakan hasil yanh dikumpulkan Hima PG PAUD yang dilakukan melalui media sosial. “Dari sini kami berniat untuk membantu warga yang terdampak salah satunya warga yang ada di panti asuhan Darul Aitam Kecamatan Wiyung, Surabaya,” bebernya.

Gitta menyebutkan memilih menyalurkan donasi ke panti asuhan lantaran sebagai upaya untuk memberikan gizi kepada warga yang terdampak. “Terlebih didalam panti asuhan ini banyak anak kecil yang memang memerlukan perhatian ditengah covid-19 ini,” jelasnya.

Gitta berharap dengan bantuan ini anak yang berada di panti asuhan Darul Aitam Kecamatan Wiyung, Surabaya dapat mendapat gizi yang cukup. “Sehingga mereka akan dengan tenang belajar atau menjalankan aktivitas di panti asuhan karena gizi terpenuhi dan badan mereka sehat,” ucapnya. (sar humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *