Karyawan Unusa Jalankan Program One Day One Khatam

Surabaya – Karyawan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) memulai program one day one khatam selama bulan ramadan.

Koordinator Tim Khotmil Quran Unusa, M Ghofirin, M.Pd menjelaskan, program.ini diikuti sekitar enam puluh karyawan yang dibagi dua kelompok. Dari kelompok ini setiap hari karyawan Unusa dapat mengkhatamkan al quran.

“Jafi dua kelompok ini setiap hari membaca al quran jadi nanti satu orang akan mengkhatamkan al quran,” ucap Ghofirin, Selasa (28/4).

Dalam dua kelompok ini, Ghofirin menjelaskan akan melanjutkan membaca selanjutnya setelah membaca jus yang sudah ditentukan. “Jadi kami menargetkan satu orang bisa mengkhatamkan 1 kali, jadi dalam satu kelompok maka 30 orang sudah mengkhatamkan 30 kali,” jelas pria yang menjabat sebagai Kepala Humas Unusa.

Ditengah pandemik covid-19 seperti saat ini tidak menyurutkan semangat karyawan Unusa untuk mengkhatamkan al quran selama bulan ramadan. “Terlebih sekarang banyak waktu untuk di rumah jadi lebih mudah untuk mengkhatamkan al quran,” ucap Ghofirin. (sar humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *